The Blog

Berdasarkan surat no 346/UN30.7/PP/PPG/2021 menetapkan dan melakukan pemanggilan peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan 4 untuk melaksanakan lapor diri secara daring dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Format A1 dan Pakta Integritas (format diunduh dari SIMPKB)
  2. Biodata Mahasiswa (sesuai format PD DIKTI)
  3. Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah (format diunduh dari SIMPKB)
  4. Scan Ijazah S1
  5. Scan Transkrip Nilai S1
  6. Scan Kartu Identitas KTP/SIM
  7. Scan File Foto Berwarna Latar Merah (Laki-laki menggunakan Jas Gelap dan berdasi, Perempuan menggunakan Blazer Gelap dan yang berjilbab menggunakan jilbab gelap) dimensi 4×6 (file JPG)
  8. Scan SKCK (dari Kepolisian setempat)
  9. Scan Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD stempat)
  10. Scan Surat Bebas NAPZA (dari BNN/ Kepolisian/Puskesmas/RSUD Setempat)
  11. Scan Scan NPWP (bagi yang memiliki)
  12. Scan Kartu Keluarga (KK)
  13. Scan Pernyataan
  14. Hasil pindai (scan) SK Pengangkatan/Kenaikan Pangkat 2 (dua) tahun terakhir (2019/2020 dan 2020/2021). SK tersebut dilegalisasi oleh:
    • Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota/BKD untuk ASN (asli/fotokopi legalisir);
    • Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota/BKD untuk PNS yang ditugaskan sebagai guru oleh Pemerintah Daerah atau yang diberi kewenangan (asli/fotokopi legalisir);
    • Ketua Yayasan untuk Guru Tetap Yayasan (asli/fotokopi legalisir);
    • Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota/BKD untuk Guru bukan PNS di sekolah negeri yang memiliki SK dari pemerintah daerah atau yang diberi kewenangan (asli/fotokopi legalisir).
  15. Hasil pindai (scan) SK Pembagian tugas mengajar 2 (dua) tahun terakhir yaitu tahun ajaran 2019/2020 dan 2020/2021. (asli/fotokopi legalisir Kepala Sekolah).
  16. Hasil pindai (scan) Surat Izin dari atasan. Jika peserta merupakan Kepala Sekolah, maka surat izin dikeluarkan dari Dinas Pendidikan Setempat atau Pimpinan Yayasan/Ketua

 

Registasi Lapor diri (klik disini) dapat dilakukan sesuai jadwal yang telah di tentukan 25 – 28 Agustus 2021 pukul (23.59 WIB).
Surat no 346/UN30.7/PP/PPG/2021 (Klik disini)
Format Biodata (klik disini)
Grup WA Khusus Peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan 4 2021 (klik disini)
Grup Telegram Khusus Peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan 4 2021 (klik disini)
Narahubung :
1. Ananda M (klik disini)
2. Maya W (klik disini)

Suci

Admin WEB FKIP Universitas Bengkulu dan Staf Subbag Keuangan dan Kepegawaian FKIP Universitas Bengkulu

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website

Chat Whatsapps