Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi mengundang Putra/Putri terbaik bangsa yang memiliki minat, bakat, dan panggilan jiwa menjadi guru untuk mengikuti seleksi calon Mahasiswa Program Pendidikan ...
Berdasarkan surat no 264/UN30.7/PP/PPG/2021 menetapkan dan melakukan pemanggilan peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan 3 untuk melaksanakan lapor diri secara daring dengan ketentuan sebagai berikut :
- Format A1 dan Pakta Integritas (format diunduh dari SIMPKB)
- Biodata Mahasiswa (sesuai format PD DIKTI)
- Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah (format diunduh dari SIMPKB)
- Scan Ijazah S1
- Scan Transkrip Nilai S1
- Scan Kartu Identitas KTP/SIM
- Scan File Foto Berwarna Latar Merah (Laki-laki menggunakan Jas Gelap dan berdasi, Perempuan menggunakan Blazer Gelap dan yang berjilbab menggunakan jilbab gelap) dimensi 4×6 (file JPG)
- Scan SKCK (dari Kepolisian setempat)
- Scan Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD stempat)
- Scan Surat Bebas NAPZA (dari BNN/ Kepolisian/Puskesmas/RSUD Setempat)
- Scan Scan NPWP (bagi yang memiliki)
- Scan Kartu Keluarga (KK)
- Scan Pernyataan
Registasi Lapor diri (klik disini) dapat dilakukan sesuai jadwal yang telah di tentukan 24-25 Juni 2021 pukul (00.00 WIB).
Surat no 264/UN30.7/PP/PPG/2021 (Klik disini)
Format Biodata (klik disini)
Grup WA Khusus Peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan 3 2021 (klik disini)
Narahubung :
1. Ananda M (klik disini)
2. Maya W (klik disini)