The Blog

FKIP Universitas Bengkulu kembali mengirimkan pakar pendidikannya yaitu  Dr. Muhammad Kristiawan, M.Pd. sebagai narasumber pada INCoEPP (The International Conference on Education) Universitas PGRI Palembang 2021, yang diselenggarakan oleh Universitas PGRI Palembang pada 25 s.d. 28 Januari 2021.

INCoEPP (The International Conference on Education) Universitas PGRI Palembang 2021 menghadirkan 10 narasumber, baik dari dalam maupun luar negeri termasuk salah satunya yaitu Dr. Muhammad Kristiawan, M.Pd. dari Program Studi Doktor Pendidikan, Universitas Bengkulu. INCoEPP juga mengundang para pemakalah pendamping dan peserta dengan ketentuan yang bisa diakses pada tautan berikut https://incoepp.univpgri-palembang.ac.id/

Konferensi INCoEPP bertema “Innovative, Collaborative, Planning Research to Face Digital Education Transformation”. Melalui konferensi ini panitia menyediakan wadah bagi para peneliti, ilmuwan, praktisi pendidikan, dan siswa untuk mempresentasikan dan berbagi ide-ide inovatif mereka di bidang pendidikan. Konferensi ini akan diselenggarakan dalam dua periode, yaitu periode pertama pada 25-26 Januari 2021 & periode kedua pada 27-28 Januari 2021 dan bertempat di Hotel Wyndham, Palembang, Indonesia.

Konferensi INCoEPP mengundang para peneliti dari seluruh dunia untuk mempresentasikan temuan terbaru mereka tentang Inovasi dalam Pendidikan. Setiap makalah lengkap harus ditulis dalam bahasa Inggris dan panjangnya 6 halaman. Makalah lengkap harus diserahkan sebelum 13 Januari 2021. Pengiriman makalah lengkap yang terlambat tidak akan dipertimbangkan. Makalah lengkap menggunakan format IEEE seperti dapat ditemukan di tautan berikut: https://drive.google.com/file/d/1Orfei1ezx42JBljwAyriS8Vea5Q0XVSY/view

Makalah lengkap yang telah diterima dapat membayar biaya konferensi. Panitia akan mereview makalah lengkap sebelum diserahkan ke penerbit. Makalah yang dipilih akan diterbitkan oleh Atlantis Press dan mendapatkan pengenal objek digital (DOI). Cara registrasi menjadi pemakalah pendamping atau peserta dapat dilihat pada video berikut.

Noermanzah

Editor Web FKIP Universitas Bengkulu

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website

Chat Whatsapps