The Blog

(10-14 Agustus 2020) Dalam meningkatkan profesionalisme dosen muda se-lingkung FKIP Universitas Bengkulu, Dekan FKIP Bapak Dr. Alexon, M.Pd. mengirimkan 13 Dosen dari perwakilan masing-masing program studi di lingkungan FKIP  untuk mengikuti Pelatihan Keterampilan Teknik Instruksional (PEKERTI) dan Applied Approach (AA). Pelatihan PEKERTI-AA ini diselenggarakan melalui Zoom Cloud Meeting oleh Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP) Universitas Bengkulu, mulai 10 – 14 Agustus 2020.

Pelatihan PEKERTI-AA ini langsung dibuka oleh Rektor Universitas Bengkulu, Bapak Prof. Dr. Ridwan Nurazi, S.E., M.Sc. Dalam sambutannya rektor mengajak para dosen Unib yang mengikuti Pelatihan PEKERTI-AA untuk bisa mengikuti pelatihan dengan baik dan mampu memperbaharui pengetahuan tentang ilmu pedagogi di era 5.0 sehingga mampu memberikan yang terbaik untuk kemajuan Universitas Bengkulu tercinta.

Ketua panitia Pelatihan PEKERTI-AA Tahun 2020 , Agustin Zarkani, S.P., M.Si., Ph.D. menyampaikan bahwa peserta Pelatihan Pekerti-AA Universitas Bengkulu berjumlah 44 dosen dengan rincian 13 dosen dari Fakultas KIP, 15 dosen dari Fakultas MIPA, 4 dosen dari Fakultas Pertanian, 4 dosen dari Fakultas Teknik, 3 dosen dari Fakultas Teknik, 3 dosen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan 2 dosen dari Fakultas KIK. Lebih lanjut ketua panitia menyampaikan bahwa untuk Pelatihan Pekerti-AA tahun ini menggunakan pertemuan secara virtual menggunakan Zoom Cloud Meeting sehingga diharapkan para peserta untuk aktif secara virtual.

Daftar nama-nama dosen FKIP Universitas Bengkulu yang mengikuti pelatihan sebagai berikut:

Berikut jadwal Pelatihan PEKERTI-AA tahun 2020 dan beberapa dokumentasi kegiatan pelatihan melalui Zoom Cloud Meeting.

 

 

Noermanzah

Editor Web FKIP Universitas Bengkulu

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website

Chat Whatsapps