The Blog

[Senin, 11 Mei 2020]. Merebaknya COVID-19 di dunia termasuk di Indonesia, berdampak juga pada mahasiswa di FKIP UNIB. Sebagian besar mahasiswa yang merantau dari luar daerah/provinsi harus pulang ke rumah masing-masing dan selanjutnya mengikuti pembelajaran secara daring. Namun demikian ada diantara mahasiswa yang terpaksa tidak bisa pulang sampai lebaran tiba. Maka dari itu Universitas Bengkulu memberikan bantuan kepada mereka berupa sembako yang berisi Beras, Mie, dll.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari yaitu dari tanggal 06 s.d 08 Mei 2020, di Dekanat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan tepatnya di ruang Subbag Kemahasiswaan. Mahasiswa yang mendapatkan bantuan tersebut dari berbagai  Jurusan sebanyak 59 orang. Diantara mereka adalah Mahasiswa S1 Pendidikan B.Indonesia 5 orang, S1 Pendidikan B.Inggris 6 orang, S1 Pendidikan Matematika 5 orang, S1 Pendidikan Biologi 33 orang, S1 PGSD 5 orang, S1 Pendidikan Penjas 3 orang, S1 PNF 1 orang dan S1 Pendidikan IPA 1 orang.

Mahasiswa yang ingin mengambil bantuan sembako ini juga harus menunjukan KTM nya serta menandatangani daftar bahwa mereka sudah mengambil bantuan tersebut, yang mana daftar menjadi bukti bahwa bantuan tersebut sudah tersalurkan kepada mahasiswa masing-masing.

Pimpinan FKIP dan Universitas Bengkulu juga menitipkan salam untuk keluarga para mahasiswa tersebut dengan harapan semoga selalu sehat semuanya, tetap sabar dalam menghadapi kondisi ini, dan semoga kondisi semuanya segera pulih kembali. Pimpinan FKIP UNIB juga mengucapkan terimakasih kepada orang tua mahasiswa yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk belajar di FKIP UNIB. Insya Allah mereka semua tetap sehat selalu dan istiqomah menjalankan dan menyelesaikan studinya.

“JAYA SELALU FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN”

Suci

Admin WEB FKIP Universitas Bengkulu dan Staf Subbag Keuangan dan Kepegawaian FKIP Universitas Bengkulu

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website

Chat Whatsapps