The Blog

[13 April 2020] Pengumuman pengambilan ijazah dan transkrip nilai bagi lulusan FKIP Universitas Bengkulu periode April 2020 dilaksanakan pada tanggal 16 April 2020. Hal ini disampaikan oleh Dekan FKIP Universitas Bengkulu, Prof. Dr. Sudarwan Danim, M.Pd. dalam akun facebooknya:

“Ijazah dan transkrip Alumni FKIP akan diserahkan pada tanggal 16 April 2020. Pembagiannya diatur sesuai tempat dan jam yg dijadwalkan. Anak/suami/istri/calon mertua/calon ipar dan lain-lain yang biasanya hadir saat wisuda, kali ini diberi pengertian dulu untuk tidak berbagi kebahagian di kampus. Sangat dianjurkan Alumni tidak lanjut ke acara rekreasi atau makan bersama keluarga di restoran. Tidak ada foto atau selfie dg Dekan/WD/Kajur/Ko.Prodi dan lainnya. Tidak ada layanan legalisasi ijazah/transkrip pada hari pembagiannya. Pembagian ijazah oleh masing-masing prodi. Bukti penerimaan ijazah dan transkrip harus ditandatangani oleh ybs. Tidak bisa diwakili. Jaga sehat dan sukses untuk semua. Selamat meniti karier untuk kehidupan baru.

Jangan lupa segeralah menikah kalau sudah ada pasangan yg cocok.

Salam
Sudarwan Danim”

Pesan kepada lulusan FKIP Unib periode April 2020 tersebut disampaikan oleh Dekan FKIP Universitas Bengkulu di tengah wabah Pandemi Covid-19. Berikut terlampir surat dan jadwal Pengambilan Ijazah dan Transkrip Nilai.

Noermanzah

Editor Web FKIP Universitas Bengkulu dan Dosen Tetap Program Studi Magister (S-2) Pendidikan Bahasa Indonesia, FKIP Universitas Bengkulu

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website

Chat Whatsapps