The Blog

[Bengkulu, 30 Desember 2019]. Pendidikan Profesi Guru Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu menggelar Seminar Nasional Pendidikan dengan tema “Merdeka Belajar Di Era Digital“. Yang diikuti oleh 288 orang Mahasiswa/i PPG meliputi PPG Dalam Jabatan 1, 2, 3, 4, 5-2019, Prajabatan Gel II, Dalam Jabatan 1,2-2018, Prasub 2018 dan Gurdasus 2018. Kegiatan ini di laksanakan pada hari Sabtu, 28 Desember 2019 bertempat di halamanan parkir Dekanat FKIP UNIB.

Pembukaan acara secara resmi dibuka oleh Dekan FKIP, Prof. Dr. Drs. Sudarwan, M.Pd yang dalam kesempatan ini juga beliau menjadi Narasumber dalam acara tersebut dengan materi yang akan disampaikan yaitu “Merdeka Belajar Di Era Digital” yang diketuai oleh Prof. Dr. Rohiat, M.Pd dan selaku moderator acara yaitu Dr. Drs. Alexon, M.Pd.

Pada kesempatan ini Prof. Dr. Rohiat membacakan Laporan Singkat PPG Daljab 2019 dan Menyampaikan sedikit materi dengan tema “Membangun Diri Menjadi Guru Profesional Pasca PPG”.

Pembukaan Seminar Nasional Pendidikan di tandai dengan Tari Persembahan dan Makan Sirih oleh Dekan FKIP UNIB, Prof. Dr. Drs. Sudarwan, M.Pd
Penyampaian laporan dan sedikit materi oleh Ketua Pelaksana
Narasumber menyampaikan materi

Sebelum mengakhiri materi, Prof. Dr. Drs. Sudarwan, M.Pd, sebagai narasumber memberi kesempatan kepada peserta untuk bertanya. Dimana sesi tanya jawab ini dipimpin oleh Dr. Drs. Alexon, M.Pd

Sesi Tanya Jawab yang dipimpin oleh Dr. Drs. Alexon, M.Pd dan diwakili oleh 2 org peserta

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan Seminar Nasional Pendidikan ini dapat menambah ilmu dan pengetahuan khususnya untuk mahasiswa PPG FKIP Universitas Bengkulu dan bisa menjadi Guru Profesional untuk kedepannya di Era yang semakin canggih, ungkap Prof. Dr. Drs. Sudarwan, M.Pd sembari menutup acara Seminar Nasional Pendidikan ini.

 

 

“Jaya Selalu Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu”

Suci

Admin WEB FKIP Universitas Bengkulu dan Staf Subbag Keuangan dan Kepegawaian FKIP Universitas Bengkulu

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website

Chat Whatsapps