The Blog

[Bengkulu, 08 Juni 2018]. Setelah Visitasi Akreditasi Tim Assesor BAN-PT ke Program Studi S1 Pendidikan Fisika beberapahari yang lalu, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu kembali mendapat kunjungan dari Tim Asesor BAN-PT dalam  rangka Asesmen lapangan akreditasi Program Studi (Prodi) S1 Pendidikan Bahasa Indonesia Pada Hari Kamis, 07 Juni 2018.

Pembukaan asesmen lapangan akreditasi Prodi S1 Pendidikan Bahasa Indonesia di ruang Rapat senat FKIP

Tim asesor BAN-PT yang tediri dari dua orang yakni Bapak Dr. Muhammad Rohmadi, M.Hum., dan Bapak Dr.  Maman Suryaman, M.Pd. Kedatangan tim asesor ini disambut oleh Pimpinan Fakultas, Prodi, Dosen dan Tenaga kependidikan dan Mahasiswa di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP UNIB), dilanjutkan ramah tamah di ruang rapat senat, setelah sebelumnya kedatang Tim Asesor di UNIB disambut oleh pihak Rektorat Universitas Bengkulu dalam hal ini Wakil Rektor Sumber Daya Dr. Ir. Sigit Sudjatmiko, M.Sc yang ikut menyambut Tim Assesor.

Tim Assessor sedang memeriksa dokumen borang akreditasi Prodi S1 Pendidikan Bahasa Indonesia

Tim Assessor sedang memeriksa dokumen borang akreditasi Prodi S1 Pendidikan Bahasa Indonesia

 

Serah terima dokumen borang akreditasi Prodi S1 Pendidikan Bahasa Indonesia  oleh Dekan FKIP bersama ketua Prodi

 

Bertempat di ruang laboratorium pembelajaran, pada malam harinya dilakukan acara penutupan kegiatan visitasi akreditasi yang dihadiri oleh segenap pimpinan FKIP, ketua Prodi S1 Pendidikan Bahasa Indonesia beserta Staf dan Dosen. Namun kegiatan ini belum menjadi akhir dari proses akreditasi, karena tim assessor harus melakukan input nilai dan proses pengecekan ulang oleh BAN-PT.

” Jaya Selalu Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu “

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website

Chat Whatsapps