The Blog

[Bengkulu, 04 Juni 2018]. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu kembali mendapat kunjungan dari Tim Asesor BAN-PT dalam  rangka Asesmen lapangan akreditasi Program Studi (Prodi) S1 Pendidikan Fisika Pada Hari Senin, 04 Juni 2018.

Tim asesor BAN-PT yang tediri dari dua orang yakni Bapak Dr. Budi Purnama, S.Si., M.Si., dari Universitas Negeri Sebelas Maret, Solo dan Bapak Dr. Drs. Heru Kuswanto,  M.Si., dari Universitas Negeri Yogyakarta. Kedatangan tim asesor ini disambut oleh Pimpinan Fakultas, Prodi, Dosen dan Tenaga kependidikan dan Mahasiswa di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP UNIB), dilanjutkan ramah tamah di ruang rapat senat, setelah sebelumnya kedatang Tim Asesor di UNIB disambut oleh pihak Rektorat Universitas Bengkulu.

 

Diskusi Tim Assessor bersama pimpinan dan Dosen FKIP  dalam rangka akreditasi S1 Pendidikan Fisika

 

Tim Assessor bersama UPM FKIP sedang memeriksa dokumen borang akreditasi S1 Pendidikan Fisika

 

Tim Assessor bersama UPM FKIP sedang memeriksa dokumen borang akreditasi S1 Pendidikan Fisika

Bertempat di ruang Rapat Senat Dekanat FKIP kegiatan diskusi dan pemeriksaan dokumen borang akreditasi Fakultas dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dilanjutkan di Aula dekanat FKIP untuk periksaan dokumen prodi S1 Pendidikan Fisika, selain itu Tim asesor juga akan melakukan kunjungan ke fasilitas perkuliahan, laboratorium dan fasilitas penunjang yang ada. Semoga dibulan yang penuh berkah ini, FKIP bisa mendapatkan hasil yang terbaik untuk semua usaha yang telah dilakukan.

“Jaya Selalu Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website

Chat Whatsapps