The Blog

[Bengkulu, 27 April 2018]. Serah terima jabatan ketua dan sekertaris Jurusan Ilmu Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu oleh Dekan FKIP pada jum’at pagi tanggal 27 April 2018 di ruang Rapat FKIP.

Kegiatan Serah terima jabatan ketua jurusan ilmu pendidikan periode 2018-2022 oleh Dekan FKIP UNIB

Serah terima jabatan ini seiring dengan berakhirnya masa jabatan ketua dan sekertaris jurusan periode 2014-2018 yang sebelumnya dipimpin oleh selaku ketua jurusan Dr. Daimun, M.Pd dan sekertaris Dr. Yessy Elita, S.Pd. M.A yang digantikan oleh Prof. Dr. Johanes Sapri, M.Pd selaku ketua dan Dr. Dian Pujianto, S.Pd.Kes, M.Or pada periode 2018-2022.

Serah terima jabatan ketua jurusan ilmu pendidikan secara simbolis kepada ketua yang baru di saksikan langsung oleh Dekan FKIP UNIB

Prof. Dr. Johanes Sapri, M.Pd dan Dr. Dian Pujianto, S.Pd.Kes, M.Or selanjutnya akan memimpin Jurusan Ilmu Pendidikan FKIP UNIB selama 4 tahun masa jabatan hingga tahun 2022, sesuai dengan surat keputusan Rektor Universitas Bengkulu mengenai pemberhentian dan pengengkatan ketua Jurusan Ilmu Pendidikan yang baru. Dekan FKIP Prof. Dr. Sudarwan Danim, M.Pd langsung mnghadiri acara serah terima jabatan tersebut pada jum’at pagi setelah mengikuti kegiatan senam bersama civitas akademik FKIP UNIB yang digelar rutin setiap jum’at pagi. Diharapkan ketua jurusan selanjutnya dapat melanjutkan program-program jurusan dan menjadikan Jurusan Ilmu Pendidikan lebih baik.

” Jaya Selalu Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu “

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website

Chat Whatsapps