The Blog

[Bengkulu, 27 April 2018]. Sebagai wujud baktinya Prodi pendidikan Fisika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu melaksanakan program rutin alumni berbagi pada Jum’at 27 April 2018 bertempat di Gedung Kuliah Bersama (GKB) 3 FKIP UNIB.  Tema pelatihan kali ini adalah “ Pelatihan Robotik dan Drone ” dalam rangka pendidikan Fisika siap menghadapi revolusi industri 4.0. Kegiatan rutin alumni berbagi/ kuliah umum ini ditujukan untuk semua angkatan Mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Prodi Pendidikan Fisika, Gugus Kendali Mutu (GKM)  Prodi  dan ikatan alumni Pendidikan Fisika. Pemateri pada kegiatan pelatihan ini adalah saudara Rahdi Fernando, S.Pd yang merupakan alumni dari Prodi pendidikan Fisika Universitas Bengkulu, yang ahli dalam Pembuatan Robotik dan Drone. Disaat penyampaian materi, Rahdi Fernando menjelaskan bagaimana prinsip kerja, cara pembuatan dan kegunaan dari Drone dan Jet RC yang saat ini sedang trend dipergunakan.

Foto bersama Rahdi Fernando dan Eko Risdianto, M.Cs yang merupakan Dosen Pembimbing Prodi Fisika

Foto bersama peserta dan pemateri pada kegiatan pelatihan robotik dan drone Prodi pendidikan Fisika FKIP UNIB

Diharapkan dengan adanya kegiatan pelatihan ini bisa memberikan semangat dan motivasi kepada para Mahasiswa khususnya prodi Pendidikan Fisika.

” Jaya Selelu Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu “

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website

Chat Whatsapps