The Blog

[Bengkulu, 21 April 2018]. Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis UNIB ke 36, panitia acara mengadakan kegiatan Pelepasan Tukik dan Penghijauan Pantai Bengkulu pada Sabtu Pagi. kegiatan ini dipusatkan di Pantai Muara Kualo. Kegiatan ini secara resmi di buka oleh Gubernur Bengkulu, Bapak Rohidin Mersyah yang berkesempatan hadir dan ikut dalam kegiatan ini.

Pembukaan acara pelepasan tukik dan penghijauan pantai oleh Gubernur dan Rektor Universitas Bengkulu

Foto Bersama  Gubernur Bengkulu, Rektor Universitas Bengkulu Dekan FKIP UNIB beserta undangan

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat baik dari perguruan tinggi lain dan pelajar termasuk segenap civitas akademika Universitas Bengkulu yang tampak antusias untuk mengikuti kegiatan ini.

Foto bersama peserta dari civitas akademika UNIB

Setelah pelepasan tukik ke laut, dilanjutkan dengan kegiatan penghijauan dan kebersihan di pesisir pantai, kegiatan penghijauan ini bertujuan untuk mengembalikan ekosistem yang ada di pesisir pantai sehingga dapat mencegah proses abrasi pantai yang saat ini semakin serius dan menambah hijau pesisir pantai.

Dekan FKIP UNIB Prof. Dr. Sudarwan Danim saat akan menanam Pohon dalam rangka penghijauan pesisir pantai.

 

Wakil Dekan Bid. Sumerdaya FKIP UNIB Dr. Nirwana bersama Kabag. TU FKIP Ir. Supriyadi berfoto bersama saat melakukan kebersihan di pesisir pantai Muara Kualo Bengkulu

” JAYA SELALU FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS BENGKULU “

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website

Chat Whatsapps